Kapolres Pidie Ikut Langsung Pemakaman Ulama ( Abu Keune ) di Kec. Geumpang

Tribratanewspolrespidie.id /

Sinergitas antara Polri dengan para ulama nampak terus dipupuk di jajaran Polres Pidie, sebagaimana hari ini Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, Waka Polres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, S.I.K, M.H dan para PJU Polres Pidie menghadiri takziah dan pemakaman meninggalnya Tgk Abdurrahman (Abu Keune-Geumpang) Kec. Geumpang kab. Pidie. Jum’at, (11/11).
Tgk Abdurrahman sendiri merupakan salah seorang tokoh ulama terkemuka di Kec. Geumpang Kab. Pidie diantaranya beliau merupakan guru kita bersama yang ada di wilayah Kab. Pidie.
Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H didampingi Waka Polres Pidie, para PJU Polres Pidie serta para Muspika Kec. Geumpang Kab. Pidie dan para Toga, Tomas Kec. Geumpang, Para Ulama, santri dan ratusan peziarah  mengikuti rangkaian kegiatan takziah hingga pemakaman di Gampong Kec. Geumpang Kab. Pidie.
Ditemui usai melaksanakan Pemakaman dan takziah, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan “kami turut merasa kehilangan atas meninggalnya Tgk Abdurrahman, beliau ulama’ seta guru besar yang selama ini aktif bersinergi dengan Polri serta kerap memberikan pembinaan mental dan rohani kepada Personil Polsek Geumpang.”

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!