Kapolres Pidie Ikut Langsung Pemakaman Ulama ( Abu Keune ) di Kec. Geumpang

Tribratanewspolrespidie.id /

Sinergitas antara Polri dengan para ulama nampak terus dipupuk di jajaran Polres Pidie, sebagaimana hari ini Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, Waka Polres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, S.I.K, M.H dan para PJU Polres Pidie menghadiri takziah dan pemakaman meninggalnya Tgk Abdurrahman (Abu Keune-Geumpang) Kec. Geumpang kab. Pidie. Jum’at, (11/11).
Tgk Abdurrahman sendiri merupakan salah seorang tokoh ulama terkemuka di Kec. Geumpang Kab. Pidie diantaranya beliau merupakan guru kita bersama yang ada di wilayah Kab. Pidie.
Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H didampingi Waka Polres Pidie, para PJU Polres Pidie serta para Muspika Kec. Geumpang Kab. Pidie dan para Toga, Tomas Kec. Geumpang, Para Ulama, santri dan ratusan peziarah  mengikuti rangkaian kegiatan takziah hingga pemakaman di Gampong Kec. Geumpang Kab. Pidie.
Ditemui usai melaksanakan Pemakaman dan takziah, Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan “kami turut merasa kehilangan atas meninggalnya Tgk Abdurrahman, beliau ulama’ seta guru besar yang selama ini aktif bersinergi dengan Polri serta kerap memberikan pembinaan mental dan rohani kepada Personil Polsek Geumpang.”

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!