KANIT BINMAS & BHABINKAMTIBMAS BESERTA BABINSA KORAMIL 21 SIGLI MELAKSANAKAN HIMBAUAN, SOSIALISASI TERKAIT OBAT SIRUP YANG MENYEBABKAN GAGAL GINJAL PADA ANAK-ANAK

Tribratanewspolrespidie.id /

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 21 Sigli melaksanakan himbauan, Sosialidasi terkait obat sirup yang menyebabkan gagal ginjal pada anak-anak. Sabtu, 22/10/2022.

Melaksanakan Sosialisasi & Himbauan kepada pemilik apotik & Depot obat agar tidak memperjual belikan obat2 sirup yang dilarang oleh Pemerintah yg mengandung zat yang diduga dapat memicu gagal ginjal akut.

Memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar maupun warung kopi agar tidak mengkonsumsi obat sirup yang dilarang Pemerintah yang diduga dapat memicu gagal ginjal.

Dengan adanya kegiatan tersebut Pemilik Apotek dan Depot obat serta masyarakat dapat memahami dan mengetahui terkait obat2 sirup yang diduga dapat mengakibatkan gagal ginjal sehingga dapat mengantisipasi nya dengan tidak menjual, membeli maupun mengkonsumsi nya.

Masyarakat telah memahami dan mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh Kanit Binmas & Bhabinkamtibmas.

About Indra Humas

Check Also

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, S.I.K,. M.I.K resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!