Dalam Rangka HKGB Ke 70 Tahun 2022 Bhayangkari Cabang Pidie Mengadakan Berbagai Perlombaan

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022 Bhayangkari Cabang Pidie menggelar olahraga bersama dan berbagai perlombaan yang bertempat di lapangan Asrama Polisi Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli, Jumat (16/9) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli, Wakapolres Pidie Kompol Musniar, S.Sos, Para Pejabat Utama Polres Pidie, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Pidie, Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie, Ketua Ranting dan Anggota Bhayangkari Se-Cabang Pidie.

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Yayuk Padli disela-sela acara tersebut mengatakan, kegiatan olahraga bersama, yang hari ini kita laksanakan merupakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke -70 Tahun 2020.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama Bhayangkari agar menjadi lebih kompak lebih solid dan sukses kedepannya”, kata Ny.Yayuk Padli.

Lanjutnya, sejumlah perlombaan yang di gelar hari ini diantaranya, lomba tarik tambang, lomba bakiak dan lomba lari karung.

Terlihat Para Pejabat Utama Polres Pidie beserta para Kapolsek jajaran Polres Pidie ikut dalam lomba bakiak untuk memeriahkan acara tersebut.

Kemudian di akhir acara perlombaan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli menyerahkan hadiah bagi para pemenang setiap perlombaan.

Adapun dalam perlombaan tarik tambang juara I Bhayangkari Satreskrim Polres Pidie, Juara II, Gabungan Bhayangkari Sat Binmas dan Sat Polairud, Juara III Bhayangkari Sat Lantas Polres Pidie. Untuk perlombaan lari karung, Juara I Bhayangkari Satreskrim, Juara II Bhayangkari Polsek Keumala, Juara III Sat Lantas Polres Pidie, sedangkan perlombaan lomba bakiak untuk juara I Polwan Polres Pidie, Juara II Bhayangkari Sat lantas Polres Pidie dan Juara III Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!