Doa bersama dan Ceramah Agama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 70 tahun 2022, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie mengadakan Doa bersama dan Ceramah Agama di Aula Dhira Brata Polres Pidie, Kamis (15/9).

Acara Doa bersama dan ceramah agama dalam rangka memperingati HKGB Ke 70 Tahun 2022, diawali dengan Pembacaan Surah Yasin yang dipimpin oleh Aiptu Zulkifli, sekaligus pembacaan Asmaul Husna secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pidie.

Selanjutnya ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Hamdanuddin, menguraikan tentang kerukunan dalam berumah tangga, peran selaku bhayangkari turut membantu dan mendukung tugas dan karir suami sebagai anggota Polri dalam mengabdikan diri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Wakapolres Pidie Kompol Musniar, S.Sos, Para Pejabat Utama Polres Pidie, Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie serta personil dan ASN Polres Pidie.

Mengakhiri rangkaian acara tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung Ustazd Hamdanuddin.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!