JALIN SINERGITAS KASAT RESKRIM DAN KASAT INTELKAM POLRES PIDIE GELAR NGOPI BARENG DENGAN SUBDENPOM IM /1-3 SIGLI.

Tribratanewspolrespidie.id /

SIGLI – Guna terus menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI, Polres Pidie dalam hal ini Kasat Reskrim Iptu Muhamad Rizal, SE, SH, MH dan Kasat Intelkam Iptu Mawardi, MH melaksanakan silaturahmi dengan Dansubdenpom IM /1-3 Sigli, Rabu Sore (31/8/22).

Dalam pertemuan tersebut yang bertempat di Deha Cafe Sigli, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Pidie bersama Dansubdenpom IM/1-3 Sigli Lettu Cpm Muhadar, saat itu terlihat dengan santai dan penuh keakraban sambil menikmati sajian kopi, sembari membahas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pidie, sehingga diharapkan agar tetap terus terjalin sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi kenyamanan masyarakat kabupaten Pidie khususnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim yang didampingi kasat Intelkam Polres Pidie juga mengucapkan selamat datang kepada Lettu Cpm Muhadar sebagai Dansubdenpom IM /1-3 Sigli yang baru.

Dansubdenpom IM /1-3 Sigli Lettu Cpm Muhadar juga turut mendukung dan akan terus bersinergi kepada polri terutama dalam penegakan hukum untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pidie.

“Secara langsung kegiatan silaturahmi ini di harapkan mampu menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara TNI dan Polri khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di tengah tengah masyarakat serta bersama sama menjaga kekompakan di antara kedua instansi” kata kasat Reskrim Iptu Mumammad Rizal, SE, SH, MH.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!