UNTUK TUMBUH KEMBANGKAN POTENSI ANGGOTA UMKM BHAYANGKARI PIDIE ADAKAN SEMINAR

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Demi untuk menumbuh kembangkan potensi kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bhayangkari Pidie dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022, Pengurus Cabang Bhayangkari Pidie menggelar seminar yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pidie, jum’at (22/7/2022).

Hal itu, kata Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Ny. Yayuk Padli, demi untuk membina dan mengembangkan potensi dari para anggotanya, agar lebih produktif dan berprestasi lagi.

“Nantinya akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan menjadikan para anggotanya lebih berdaya secara finansial,” paparnya kepada sejumlah media.

Kata Ny. Yayuk Padli, kegiatan ini dilaksanakan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie untuk Kewirausahaan bagi perempuan di era digitalisasi sehingga bisa menggunakan media sosial untuk mempromosikan hasil UMKM.

Dalam kegiatan seminar tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli, Narasumber dari pelaku usaha UMKM kopi tangse Edi Azhari dan Eka Damayanti selaku pedamping UMKM Mandiri dan Pelaku Usaha Ikan Bandeng dari kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie.

Tampak sejumlah pemilik UMKM Bhayangkari Pidie menggelar produknya diantaranya Kue Keukara Grong-grong, tas souvenir khas pidie, Bandeng Teupeh, Kue Nasi lekat, Madu Alami Laweung, Timpan Pidie dan Makanan Adee Kembang Tanjong.

About indrahumas

Check Also

Polsek Mila Melaksanakan Gerai Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id / Polsek Mila dan Puskesmas Mila melaksanakan gerai vaksinasi Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!