Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pidie melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Satpol Airud Polres Pidie yang berada di PPI Gampong Pasi Peukan Baro Kecamatan Kota Sigli, pelaksanaan upacara tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Rabu (29/6/2022).

Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema ″Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

″Upacara Tabur Bunga dilaut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH dan dihadiri oleh Wakapolres Pidie Kompol Musniar, S.Sos, Para Pejabat utama Polres Pidie, Danposal Sigli Letda Laut (E) Mahrifal Fahmi, Para Kapolsek Jajaran serta juga di ikuti oleh Personel Satpol Airud dan Personil Sat Samapta Polres Pidie.

″Pelaksanaan Upacara pada hari ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara″.

Dalam Upacara Tabur Bunga tersebut bertindak selaku Perwira Upacara adalah Kasat Pol Airud Akp Alamsyah, SE dan Komandan Upacara Ipda Benny Eka Permana, SH.

Upacara ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur didarat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!