Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pidie Gelar Kegiatan Tarik Tambang

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, salah satunya adalah kegiatan tarik tambang tingkat Satker, Polsek Jajaran Polres Pidie, Bhayangkari serta Polwan Polres Pidie. Jum’at, 24/06/2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Pidie serta PJU Polres Podie membuka langsung kegiatan tarik tambang yang dilaksanakan di Lapangan Asrama kelapa satu Polri Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli menjelaskan, kegiatan tarik tambang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan untuk memupuk solidaritas Personel Polres Pidie dan Polsek Jajaran.

“Saya berpesan kepada seluruh personel untuk menjungjung tinggi sportivitas dan jangan mencederai lawan,” tungkat sportafitas dan semangat dalam menghadapi perlombaan sekarang ini.

Untuk kegiatan tarik tambang menggunakan sistem gugur dan setiap regu nantinya akan diisi oleh 10 orang dan tidak diberlakukan untuk cadangan setiap peserta baik itu Polwan maupun Bhayangkari.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!