Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pidie Adakan Lomba Memancing

Tribratanewspolrespidie.id /

Lomba Mancing ikan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Pidie, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Wakapolres Pidie Kompol Musniar S. Sos, Pejabat Utama Polres Pidie, para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Polres Pidie serta Personil jajaran Polres Pidie dan juga di ikuti oleh sejumlah wartawan Pidie, Kamis, 23/06/2022.

“Kegiatan lomba memancing tentunya merupakan bentuk kearifan lokal dalam memupuk rasa sportifitas dari Personil Polres Pidie dan para wartawan serta Bhayangkari Polres Pidie. sebut AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Lomba ini digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Selain itu, untuk menjalin silaturrahmi dengan pecinta mancing mania dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Di sisi lain, Kapolres Pidie mengatakan, mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang.

“Dengan mancing, silaturahmi dan hiburannya dapat,” tambahnya.

Lomba tersebut dilaksanakan di kolam Joglo Bhara Dhaksa Polres Pidie, dan Lomba berlangsung hingga siang hari serta memperebutkan hadiah utama seperti kulkas, sepeda dewasa, sepeda remaja, sepeda anak- anak, kipas angin, kompor gas, strika serta dipenser.

Adapun pemenangnya di nilai berdasarkan bobot / berat dari ikan yang didapatkan saat memancing yang dibagi dalam dua kategori yaitu pria dan wanita. Untuk pemenang kategori pria untuk juara I diraih oleh Kapolsek Muara Tiga Ipda Fauzi, SH, Juara II diraih oleh Ipda Mustafa dari Bag Ops Polres Pidie, Juara III diraih oleh Bripda Agung Tri Atmojo dari Dokkes Polres Pidie, dan untuk hadiah hiburan putra masing-masing oleh Budi warno, Bripka Firman, Akp M. Khalil, Bripda Firdaus, Bripda Fazil Nur, Iptu Asyari, Bripka Abdullah dan Harmadi dari wartawan media Pos Aceh.

Sedangkan Pemenang Kategori Wanita dari Polwan dan Bhayangkari, Juara I di raih oleh Kompol Musniar, S.Sos, Juara II diraih oleh Ny Nanda Ikhsan, Juara III diraih oleh Ny Nisa Sofyanto, dan untuk hadiah hiburan dimenangkan oleh Bripka Lusiana dan Bripka Hardian.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!