Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pidie Melaksanakan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Secara Serentak Dengan Seuluruh Jajaran

Tribratanewspolrespidie.id./

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Personel Polres Pidie baik yang bertugas di Polres dan Polsek menggelar bakti sosial (Baksos) secara serentak dengan membersihkan masjid dalam wilayah hukumnya, Senin (20/6/2022).

“Kita prioritas bakti sosial kali ini adalah Masjid yang ada di wilayah hukum polsek jajaran yang dilaksanakan secara serentak”.

Kapolres Pidie AKBP PADLI SH, SIK, MH melalui, Kabag Ops AKP. HG Tanjung, SH menjelaskan Polres Pidie telah menjadwalkan sejumlah kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial. “Melalui Bakti Sosial ini kita harapkan lingkungan Masjid sebagai tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jamaah,” kata Kabag Ops AKP H.G Tanjung. SH.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Polres Pidie bersama jajaran Polsek juga menyerahkan bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di kabupaten Pidie, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 juli mendatang, kata Kabag Ops.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan dan masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!