Bupati Pidie Serahkan Langsung Lapangan Tembak kepada Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Bupati Pidie, Roni Ahmad, S.E., M.M., (Abusyik) didampingi Sekda, H. Idhami, S.Sos., M.Si, para Asisten serta sejumlah kepala SKPK, menyerahkan sertifikat tanah lapangan tembak kepada Polres Pidie, Senin (06/06/2022).

Penyerahan sertifikat ini oleh Abusyik diterima langsung oleh Kapolres, AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., dan turut didampingi PJU Polres.

Rilis yang disampaikan Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., menyebutkan, Abusyik menandatangani berita acara penyerahan hibah barang milik pemerintah Kabupaten Pidie, berupa tanah lapangan tembak yang berlokasi di Gampong Karieng, Kecamatan Grong -grong, kepada Polres Pidie.

Kemudian Penyerahan sertifikat tanah tersebut oleh Bupati diterima langsung Kapolres Pidie. Berlangsung di ruang kerja bupati.

Dari rilis yang disampaikan oleh Kabag Prokopim Setdakab Pidie, juga menyebutkan, bahwa lahan tanah lapangan tembak Polres Pidie ini mempunyai luas 11.718 M², dan berada di Gampong Karieng, Grong-grong, Pidie.

Pada acara ini hadir dan turut menyaksikan, yaitu Kajari Pidie Gembong Priyanto, S.H., M.Hum., demikian Kabag Prokopim Setdakab Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!