Bhabinkamtibmas Tinjau Pengumpul Sawit, Salah Satu Warga Bahagia Dibuka Kembali Ekspor CPO

Tribratanewspolrespidie.id /

Salah satu Personil Polsek Padang Tijie yang menjabat sebagai Bhanbinkamtibmas AIPTU Sulaiman, meninjau lokasi pengepul sawit di Desa Kupula Kecamatan Padang Tijie, Sabtu (21/5/2022).

Peninjauan itu dilakukan Personil Polsek Padang Tijie terkait saat ini mulai adanya kebijakan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang membuka kembali ekspor CPO. Bhanbinkamtibmas dalam tinjauan itu menerima informasi dari warga lain, seorang petani dan pengepul buah sawit di Kab. Pidie.

“Salah satu warga tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden RI yang telah membuka kembali ekpor CPO ke luar negeri yang dimulai pada (23/5/2022),”.

“Petani tersebut sangat senang dengan adanya wacana pembukaan ekspor ini, tentunya akan dapat membuat harga sawit bisa stabil dan meningkat,”. Saat ini harga sawit di Kab. Pidie sangat-sangat anjlok, harga dua ribu perkilogramnya, dan dengan dibukanya kembali ekspor CPO sawit ini bisa menaikkan kembali harga sawit dan dapat dapat membantu ekonomi masyarakat,”.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!