Cek Kesiapan Personil Polres Pidie, Bid Propam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam mengatasi terjadinya pelanggaran Anggota Polri, Bid Propam Polda Aceh melakukan inspeksi mendadak (sidak) meninjau kesiapsiagaan dan kedisiplinan Personil Polres Pidie. Kamis, 19/05/2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Polda Aceh AKBP M. Wali, S.T beserta tim Provos Polda Aceh.

“Kami dari Bidpropam Polda Aceh melaksanakan pengecekan secara langsung tentang bagaimana kesiapan pelaksanaan dari Polres dan jajaran Polsek serta dalam melayani masyarakat pada siang hari maupun malam hari serta Personil tidak ada yang melanggaran sesuai dengan protap dan peraturan Polri yang telah ditetukan, sebut AKBP Wali.

Dalam penegcekan ini sebagai bentuk meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang ada. Kita ketahui apabila kita bisa mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran tentunya permasalahan yang timbul karena anggota itu tidak akan jadi besar, lanjutnya”.

“Dalam kesempatan itu juga seluruh Personil Polres Pidie dan Polsek melaksanakan pengecekan ketranpilan bagi Persinil serta kelengkapan pribadi yang berhubungan dengan Kedinasan.”

Dan melakukan pengecekan tes urin terhadap Personil agar tidak ada satupun Personil Polres Pidie yang berkonsumsi dengan Narkoba.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!