Atasi Kemacetan Arus Balik, Satlantas Polres Pidie Atur Lalulintas di Jalan Raya

Tribratanewspolrespidie.id /

Satuan Lantas Polres Pidie melakukan pengamanan arus balik di simpang Beureunuen, Kabupaten Pidie guna untuk melancarkan arus balik para mudik dan tidak terjadi kemacetan, Minggu malam. (08/05/2022).

Pelaksanaan pengamanan arus balik yang dilaksanakan pada hari minggu sore hingga malam tersebut dikarenakan adanya keluhan masyarakat terhadap dampak kemacetan yang terjadi di kawasan tersebut semakin parah disaat berlangsungnya arus balik sehingga mengharuskan pihak Lantas Polres Pidie harus terjun kelapangan untuk meminimalkan terjadinya kemacetan.

Pada pengamanan arus balik tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi, dimana Satlantas Polres Pidie melakukan pengamanan arus balik tersebut sudah dimulai pukul 16.00 WIB tadi sampai selesai.

Dengan banyaknya warga yang melakukan arus balik, baik dari arah Medan – Banda Aceh maupun yang keluar dari arah Gempang – Banda Aceh kemacetan tersebut sering terjadi di persimpangan Bereunuen yang mengharuskan pihak Lantas stanby di persimpangan tersebut untuk melakukan pengamanan.

Pada kesempatan itu Iptu Mahruzar Hariadi Kasat Lantas Polres Pidie juga mengatakan besarnya harapan kepada pengendara yang melakukan arus balik tersebut agar selalu berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan disaat berkendara dan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada. “Semua kita mendo’akan semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat sampai tujuan bagi siapapun yang melakukan perjalanan,” pungkas Iptu Mahruzar Hariadi Kasat Lantas Polres Pidie

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!