Palaku Pencurian Dengan Kekerasan Diringkus Polisi

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli,. Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Pidie berhasil membekuk pelaku pencurian dengan ancaman kekerasan yang terjadi di pantai pelangi Kec. kota Sigli.

Kapolres Pidie Akbp Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, MH,. Jumat (6/5) menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 05 Mei 2022 sekitar 15.00 wib. Korban yang bernama M. Irsa Al Farichi bersama temannya Muhammad Aqil dengan menggunakan sepeda motor pergi ke pantai pelangi yang berada di kota sigli, sesampainya di jalan paling ujung pantai pelangi tepatnya di perbatasan antara Gampong Kramat Luar dengan Gampong Pasi Rawa Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, Ketika Korban berhenti dan memarkirkan sepedamotornya. kemudian korban dan temannya berfoto selfi ditempat tersebut, tiba tiba datang tiga orang pelaku yg tidak dikenal dengan mengeluarkan parang dan mengarahkan keleher pelapor sambil bertanya orang mana kalian, sini Handphone kalian, dalam keadaan ketakutan, kemudian korban langsung menyerahkan Handphone milik mereka berdua kepada para pelaku tersebut, setelah kejadian tersebut langsung.melaporkan perihal tersebut Polsek Kota Sigli.

Lanjut kasat Reskrim, setelah mendapat informasi kejadian tersebut Tim Opnal gabungan sat rekrim dan sat Intel Polres Pidie, langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, dan ketiga pelaku Alhamdulillah sudah berhasil kita tangkap yaitu saudara MM bin AH (22th), RA bin DY (20th) dan MES bin E (24th), dan dari ketiga pelaku berhasil diamankan, 2 buah Handphone milik Korban dan sebilah parang.

Terhadap ketiga pelaku, penyidik menjerat para pelaku dengan pasal 365 Juncto pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas lima tahun, Pungkas Muhammad Rizal.

About indrahumas

Check Also

Patroli Polsek Keumala, Langkah Proaktif dalam Menangkal Gangguan Kamtibmas

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Keumala melaksanakan giat patroli guna anantisipasi Guantibmas dan menjaga Harkamtibmas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!