Mantan Wakapolres Pidie Menggelar Bakti Sosial di Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah Ulee Kareng

Tribratanewspolrespidie.id

Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Hyrowo S.I.K mantan Wakapolrespidie menggelar bakti sosial kepada Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah, Ulee Kareng, Banda Aceh. Kamis, 5/05/2022.

Serdik Sespimmen kompol Hyrowo SIk mengatakan bahwa Bakti Sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan bantuan.

“Apalagi bulan Syawal ini, bulan meraih kemenangan sehingga turut memberikan berbagai kebutuhan dan merupakan moment kebahagiaan untuk santri di Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah tersebut,” ujar Sedik kompol Hyrowo.

Hyrowo menambahkan, bahwa pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu, saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” harap Sedik kompol Hyrowo.

Serdik kompol Hyrowo berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Hyrowo.

About indrahumas

Check Also

Kantongi Sabu 0,56 Gram, Seorang Pemuda di Pidie Ditangkap di Meunasah

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie kembali menangkap pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!