Jelang Arus Mudik, Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos Layanan di Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M, meninjau Pos Pelayanan Rest Area diwilayah hukum Polres Pidie dalam rangka lakukan pengecekan menyambut arus mudik jelang lebaran atau Idul Fitri serta didampingi langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, MH serta seluruh PJU Polres Pidie. Kamis, 28/04/2022.

Wakapolda Aceh mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan di Kab. Pidie, terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan dalam operasi ketupat Seulawah 2022.

Selain itu sejumlah pos pengamanan dan Pos Pelayanan akan didirikan di lokasi-lokasi yang menjadi titik simpul kemacetan di wilayah Kab. Pidie. Termasuk di dalamnya gerai vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat.

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M juga menghimbau kepada masyarakat memastikan kesiapan kendaraan dan fisik saat mudik. Sehingga kelancaran lalu lintas bisa tetap terjaga, serta selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan dan melaksanakan vaksinasi ke tempat yang telah ditentu sehingga masyarakat bisa menjaga kesehatan yang baik dimasa pandemi saat ini.

Pada kesmepatan itu Wakapoldacaeh juga memberikan paket dan sembako kepada Personil yang sedang menjaga pos pengamanan baik kepada Polri maupun kepada TNI.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!