Peduli Sesama, Serdik Sespimmen Mantan Waka Polres Pidie Kompol Hyrowo, S.I.K, Salurka Bansos

Tribratanewspolrespidie.id /

Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 62, kompol Hyrowo menggelar bakti sosial kepada Yayasan Al -Kautsar Lembang, Jawa Barat, Senin (25/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Serdik Sespimmen Polri Direg ke 62, kompol Hyrowo memberikan berbagai bantuan untuk anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Al -Kautsar Lembang.

Serdik Sespimmen kompol Hyrowo Sik mengatakan bahwa bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang memang sangat membutuhkan.

“Apalagi saat bulan ramadhan ini, saya turut memberikan berbagai kebutuhan untuk anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al Kautsar tersebut,” ujar Sedik kompol Hyrowo.

Selanjutnya Hyrowo menambahkan bahwa, pemberian santunan terhadap anak yatim piatu di yayasan tersebut, seperti saat ianya bertugas di Jajaran Polda Aceh, dimana menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap anak-anak yang membutuhkan bantuan. Dia berharap dengan disalurkan bansos tersebut bisa bermanfaat bagi yayasan maupun anak yatim di sana.

Selanjutnya, ia pun berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di yayasan Panti Asuhan senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus dan juga anak-anak di yayasan ini agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Hyrowo.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!