Kejar Target 70 Persen, Polsek Dan Muspika Kec. Peukan Baro Melaksankan Gerai Vaksinasi Dosis 2

Tribratanewspolrespidie.id /

Tak henti kejar target Vaksinasi Dosis 2, Polsek Batee dan Muspika melaksanakan vaksinasi dampai siang hari guna untuk tercapainya Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 2 yang ada di wilayah Kec. Batee. Rabu (29/03/22).

Kejar target 70 persen Polsek Batee dan Muspika Batee terus melaksanakan vaksinasi di siang hari yang di laksanakan anggota Polsek Batee dan tim Nakes Polsek Batee tak kenal lelah siang hari terus lakukan vasinasi guna kejar target.

Polsek Batee giat melaksanakan percepatan vaksinasi dukungan progam pemerintah sesuai dengan perintah pimpinan siang malam terus di lakukan vasinasi di wilayah hukum Polsek Batee guna mencapai target dan mencegah penyebaran virus covid-19, Vakasinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari virus Corona dan virus baru Omicroon.

Anggota Polsek Batee melayani vaksinasi 1dan 2 secara gratis. Pentingnya vasinasi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek agar tidak terjangkit virus covid-19, Anggota Polsek Batee jemput bola dor to dor akan dilakukan setiap hari vaksinasi untuk menyisir yang belum di vaksin di akhir bulan Maret ini ini upaya target 70 persen lebih bisa tercapai.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Masih Berlanjut di Kec. Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.id / Sesuai dengan Program Pemerintah jajaran Polres Pidie Polsek Kembang Tanjung masih melaksanakan Gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!