Polsek Tangse Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Harus Capai Target 70%

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolsek Tangse Ipda Heri Haryanto, S.H menargetkan vaksinasi di Kec. Tangse dapat tercapai 70 persen, sehingga masyarakat Tangse tidak mudah terdeteksi dengan Covid-19.

Vaksinasi hari ini tujuannya untuk yang mencapai target 70 persen pada akhir bulan Maret 2022  semakin antusiasnya masyarakat Kec. Tangse untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19. “Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, umum pada Dosis 2.

Vaksinasi ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. Serta mendukung Program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi.

Tentunya harus lebih waspada tetap patuhi protokol kesehatan karena Omicron ini lima kali lebih cepat penularannya. Ini menjadi tugas semua mencapai dan mengejar ketertinggalan ini dan mempertahankan pencapaian yang sudah didapat berkat kerja keras seluruh pemangku kepentingan bersama masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Personel Polsek Grong-Grong, Melakukan Saweu Petani Untuk Mencegah Terjadinya Curanmor Saat Petani Melaksanakan Aktivitasnya di Persawahan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!