Parkir Sembarangan, Kendaraan Roda 4 Langsung Terkena Tilang

Tribratanewspolrespidie.id |

Banyak keluhan masyarakat di Kab. Pidie tentang maraknya parkir liar, Personil Satlantas Polres Pidie dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2022 melaksanakan Patroli sekaligus penindakan kendaraan yang diparkir sembarangan yang ada di jalan raya. Kamis, 10/03/2022.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie IPTU Mahruzal Hariadi mengatakan, Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan tindakan tegas, berupa tilang bagi kendaraan yang parkir liar. ” Kepolisian sudah berulangkali memberikan teguran secara lisan agar pemilik kendaraan tidak parkir sembarangan. Namun tindakan tersebut tidak juga memberikan efek jera sehingga Personil Satlantas Porles Pidie melakukan tindakan tegas berupa tilang.

IPTU Mahruzal juga berharap, kedepannya agar tidak ada lagi masyarakat yang parkir kendaraannya secara liar dipinggir jalan sehingga dapat mengakibatkan kemacetan. Diharapkan kepada masyarakat yang kendaraanya parkir di bahu jalan, agar memindahkan kendaraannya ke tempat yang disediakan.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!