Tak Kenal Lelah, Personil Polsek Indrajaya Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Tribratanewspolrespidie. id

Polsek Indrajaya dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi, gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum maupun lansia di Kec. Indrajaya khususnya bagi lansia, berbagai upaya dilakukan untuk mencapai capaian Vaksinasi terhadap lansia. Rabu (02/03/22).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Personel Polsek Indrajaya selalu semangat mencari warga masyarakat untuk di vaksin terutama para lansia, tidak mudah untuk mencari para lansia dikarenakan banyak terhalang oleh penyakit bawaan diantaranya, Hipertensi, Diabetes, Asma, jantung dll.

Langkah (CETAR) Cari Jemput Antar dari pintu kepintu (door to door) tersebut untuk mempermudah para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat Vaksinasi karena terkendala kondisi Fisik maupun jarak rumah yang jauh, sehingga kami menerjunkan Personil Polsek Indrajaya untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi.

Bagi warga lansia yang belum vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya lansia dan saat pelaksanaan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!