Kapolri Pantau Vaksinasi Covid-19 Anak dan Pelajar di Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Ribuan anak-anak dan pelajar di Kab. Pidie mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak. Vaksinasi ini dihadiri langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sabtu, 26/02/2022.

Vaksinasi Covid-19 ini digelar di gedung PCC Pidie yang terletak di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Meski vaksinasi dilakukan pada pukul 10.00 WIB, namun anak-anak tampak antusias. Dengan didampingi para guru, mereka telah datang pada pukul 08.00 WIB.

Dengan suasana Vaksinasi ini Tak hanya itu, masyarakat dan para Pelajar yang hadir pada acara tersebut mereka juga diberi masker, handsanitizer dan kue dari panitia.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, tampak juga tim reaksi cepat (TRC) BPBD Pidie menyemprotkan disinfektan. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan 3 unit motor oleh petugas. Sedangkan untuk menjaga jalannya vaksinasi, pengamanan ketat juga diberlakukan. Pengamanan itu melibatkan dari Gegana Brimob Polda Aceh.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengatakan peserta vaksinasi ini melibatkan sekitar 2.451 orang. Tak hanya dari anak-anak sejumlah orang dewasa dan lansia juga turut serta. Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Kab. Pidie ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Pesertanya campur mulai dari anak-anak, lansia dan  masyarakat Umum. Tutur AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!