Sasaran Lansia, Polsek Mutiara Timur Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Tribratanewspolrespidie.id |

Pandemi Covid-19 hingga kini masih menghantui seluruh dunia serta menambah lagi Virus yang bernama Omicron, termasuk Indonesia dan Aceh Kab. Pidie. Semua pemangku kepentingan mulai bahu membahu melakukan pencegahan hingga penanganan penyebaran virus ini tiap hari angka penyebaran semakin turun. Senin, 21/02/2022.

Guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat Vaksinasi untuk mewujudkan Kekebalan Komunal, Polsek Mutiara Timur melaksanakan pemantauan Vaksinasi Covid-19 untuk usia lansia di Kec. Mutiara Timur. Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 melalui percepatan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Kab. Pidie dengan menyasar warga Lansia.

Percepatan Vaksinasi Nasional dapat membantu Negeri ini untuk keluar dari Pandemi, disamping itu, akan dapat mengembalikan situasi Situasi bangsa Indonesia khususnya Kab. Pidie, sehingga diharapkan perekonomian kembali normal. Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan Vaksinasi karena dengan vaksin akan terbentuk kekuatan imun untuk melawan virus disamping menerapkan protokol kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!