Zoom Meting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Bersama Presiden dan Kapolri

Tribratanewspolrespidie.id |

Bertempat di Parsena Polres Pidie telah dilaksanakan Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Yang Dipantau oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H serta Pejabat Polres Pidie, para Kapolsek jajaran Polres Pidie serta masyarakat dan anak-anak yang melaksanakan Vaksinasi. Sabtu, 19/02/2022.

Dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut, Presiden RI dan Kapolri melakukan pengecekan terhadap 15 Wilayah terkait akselerasi vaksinasi massal. Kapolri menuturkan, menurutnya Disiplin masyarakat terhadap penggunaan masker, diharapkan kepala satuan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan terapkan protokol kesehatan dilakukan secara maksimal.

“Terhadap Target vaksinasi yang belum maksimal agar segera di maksimalkan dikarenakan di beberapa daerah telah mengalami kenaikan kasus omicron serta menentukan titik/lokasi di wilayah yang capaian vaksinasi reguler dan anak masih rendah untuk dilakukan upaya akselarasi,” ucapnya.

Pada kegiatan Zoom Meeting tersebut Presiden RI dan Kapolri menyapa dan melakukan Pengecekan pelaksanaan vaksinasi di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten. Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan untuk pengecekan secara virtual oleh Presiden RI dan Kapolri berkaitan dengan pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!