Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Simpang Tiga Gelar Vaksinasi Anak Dosis 2

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Simpang Tiga menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ke dua untuk usia 6-11 tahun. Kegiatan yang bertajuk “Vaksinasi Merdeka Anak” tersebut berlangsung di Puskesmas Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie. Sabtu, 19/02/2022.

“Hari ini bagian dari kita melakukan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun, khususnya untuk dosis kedua. Ini memang sudah diagendakan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Sampai saat ini, Vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun sudah mencapai 50 persen. Namun, berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang dilakukan di sekolah-sekolah, karena pembelajaran tatap muka (PTM) sudah 100 persen.

“Kondisi saat ini, untuk Dosisi 2 wilayah Kab. Pidie masih rendah persentasenya, dengan itu Muspika Kec. Simpang Tiga untuk bisa mencapai 100 persen capaian vaksinasinya membutuhkan waktu yang lebih panjang, tapi Polsek dan Muspika sudah memiliki strategi,”.

About indrahumas

Check Also

SATRESKRIM POLRES PIDIE TANGKAP PELAKU ILEGAL LOGGING

Tribratanewspolrespidie.id / SIGLI – Team Unit Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie mengamankan satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!