Personil Polsek Keumala, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-

Tribratanewspolrespidie.id |

Personel Polsek Keumala dan Personil Koramil Keumala melaksanakan Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua. Senin, 31/01/2022.

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Puskesmas Kec. Keumala Kab. Pidie. Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama sebanyak 100 orang dengan jenis Vaksin Pfizer. Dan dosis kedua ada 50 orang karena ada beberapa masyarakat belum bisa memenuhi syarat untuk melaksanakan Vaksin kedua yang telah ditentukan.

Pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat ini, berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Pidie khususnay di Kec. Keumala. Menurut  Chanel, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk percepatan Vaksin sampai angka 100%.

Kepada seluruh masyarakat dihimbaukan, setelah melaksanakan Vaksinasi tetap mengikuti protokol kesehatan agar bisa menjaga kesehatan yang baik dan normal dalam masa pandemi saat ini.

About indrahumas

Check Also

SATRESKRIM POLRES PIDIE TANGKAP PELAKU ILEGAL LOGGING

Tribratanewspolrespidie.id / SIGLI – Team Unit Operasional (Opsnal) Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie mengamankan satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!