Gelar Razia, Sat Lantas Polres Pidie Tindak Knalpot Brong

Tribratanewspolrespidie.id |

Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan razia penegakan hukum dengan sasaran pelanggaran kasat mata. Dalam kegiatan tersebut, Personil melakukan penilangan terhadap pengendara berkenalpot brong. Kamis, 27/01/2022.

“Penertiban knalpot blong merupakan upaya kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya diwilayah Ka. Pidie dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas,” Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie IPTU Mahruzar Hariadi.

Kasat Lantas Polres Pidie menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari. Hal ini dikandung maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitas masyarakat. “Ini akan menjadi perhatian khusus kami mengenai penertiban knalpot blong, dan akan kami tindak secara tegas apabila petugas kami menemukan pengendara yang tidak mematui aturan lalu lintas, dengan menggunakan knalpot blong, akan terus di tingkatkan kegiatan patroli termasuk jalur lintas Sumatera ujarnya.”

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Hadiri Pemakaman Istri Personel Polres Pidie yang Meninggal Dunia

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH bersama Wakapolres Pidie dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!