Kapolres Pidie Bantu Warga Yang Menderita Jantung Bocor

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H berserta ibu Ny. Yayuk Padli mengunjungi warga kurang mampu penderita sakit jantung di Meunasah Buleun, Gampong Munjee, Kecamatan Glumpang Tiga, Kab. Pidie Rabu (19/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi SH dan Hetti Zuliani, MPd., CHt.,CI Founder Yayasan Permata Aceh Mulia. Saat berkunjung, Kapolres Pidie menyerahkan bantuan uang tunai yang diserahkan istrinya Ny Yayuk Padli.

Bantuan itu diterima Afriani (35) istri dari Effendi (39) penderita jantung tersebut. “Biaya tersebut kiranya dapat membantu untuk kebutuhan berangkat serta berobat ke RSCM di Jakarta,” pesan Kapolres di hadapan warga tersebut.

Kapolres juga mengatakan akan membantu biaya keperluan Sekolah untuk anak korban penderita jantung tersebut yang bernama Azka (6) yang masih duduk di bangku SD. Afriani, istri pasien sempat berulang kali menangis dan berulangkali mengucapkan terimakasih. Ia tidak menyangka kunjungan Kapolres ini membawa berkah untuk melanjutkan pengobatan suami.

Dia juga memeluk Ny Yayuk Padli, istri Kapolres sembari mengulang ucapan syukurnya dan terimakasih tanpa tara. Dan”Kami berterimakasih sekali atas bantuan Pak Kapolres ini. Insya Allah saya akan segera membawa suami saya untuk melanjutkan pengobatan ke RSCM di Jakarta,” pungkas Afriani.

 

 

 

 

 

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!