Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Pidie Tekankan Kedisiplinan dan Loyalitas

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH,. Sabtu (01/01/2022).

Upacara Korps Laporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pidie diikuti Wakapolres KOMPOL Hyrowo, SIK,, PJU Polres Pidie, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pidie serta Bhayangkari terhadap Personil yang naik pangkat.

kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan suatu keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja Personil yang telah sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, mengajak kita semua yang hadir untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunia yang telah kita terima selama ini.

“Hari ini Polres Pidie menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap Personil baik Bintara maupun Perwira dan Perwira menengah. “Saya berharap kanaikan pengabdian pengabdian ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berusaha dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”, tutur AKBP Padli.

Usai Upacara dilanjutkan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dipimpin Kapolres Pidie dan diikuti Wakapolres, PJU, dan seluruh Personil Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!