Wakapolda Aceh Kunjungi Pos Pengamanan OPS Lilin Seulawah 2021

Tribratanewspolrespidie.id /

Wakapolda BRIGJEN POL. Dr. Drs. H. Agus Kurniadi Sutisna, M, M.H, DIR Lantas Polda Aceh KOMBES POL Dicky Sondani, S.I.K, M.H serta para rombongan PJU Polda Aceh meninjau Pos Pengamanan yang terletak di depan Pendopo Pidi Kec. Kota Sigli menyambut Natal dan Tahun Baru di wilayah Kab. Pidie. Senin  malam (27/12/2021).

Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, Wakapolres Pidie KOMPOL Hyrowo, S.I.K, Kabagops Polres Pidie AKP Hendra Marlan, S.H S.I.K, PJU Polres Pidie, dan unsur Forkopimda.

Tidak hanya memastikan situasi keamanan, Wakapolda Polda Aceh juga memberikan bingkisan kepada para Personil yang tampak sedang melaksanakan pengamanan di Pos terpadu Polres Pidie dalam menyambut tahun baru, serta Dirlantas Polda Aceh juga memberikan bingkisan kepada Personil.

“Ada dua kelompok patroli skala besar, yang pertama dilaksanakan tingkat Mapolda, kedua patroli skala besar di tingkat Polres. Jadi masing-masing Kapolres, Dandim beserta unsur Kab. Pidie juga melaksanakan patroli yang sama,” ungkap Wakapolda.

“Mudah-mudahan kegiatan patroli ini bisa memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Natal,  serta menyambut tahun baru di masa Pandemi ini, dan dihimbaukan kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Tutur Wakapolda Aceh.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!