Polda Aceh dan Jajaran akan Undi Penerima Paket Umrah

Tribratanewspolrespidie.id |

Kepolisian Daerah (Polda) Aceh beserta Jajaran akan mengundi puluhan paket umrah gratis yang diberikan kepada masyarakat yang telah menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II dalam program “Vaksinasi berhadiah Umrah”. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh KOMBES POL Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/12/2021) di Mapolda Aceh.

Winardy menjelaskan, di tingkat Polda, pengundian akan dilakukan pada Selasa, 28 Desember 2021 di lokasi gerai vaksin Halaman Meunasah Desa Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar. Undian tersebut, katanya, juga berlaku bagi tenaga kesehatan (Nakes), Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Wartawan.

“Nanti akan kita undi paket umrah gratis. Ada Nakes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Wartawan,” sebutnya. Kemudian tingkat Polres di 23 Kabupaten/kota waktunya akan ditentukan oleh masing-masing Polres dan untuk masyarakat lokal setempat.

“Untuk di Polres atau Polresta waktunya menyesuaikan, tergantung kesiapan Polresnya. Nanti juga akan diumumkan lewat akun-akun resmi,” tandasnya.

 

About indrahumas

Check Also

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!