Secara Door To Door, Polsek Tangse dan Koramil 16 Tangse Bantu Percepatan Vaksinasi

Tribratanewspolrespidie.id /

Polsek Tangse dan Koramil 16 Tangse melakukan percepatan program vaksinasi dengan menerapkan cara door to door atau langsung mengunjungi rumah warga. Upaya itu dilakukan guna mendukung program vaksinasi Covid-19. Jum’at, 24/12/2021.

“Konsep vaksinasi door to door ini adalah inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tangse Polres Pidie, agar seluruh masyarakat Kec. Tangse bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto, S.H mengungkapkan, inovasi itu dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi massal di beberapa gerai vaksin yang sudah disediakan. Hal itu dikarenakan kesibukan warga seperti bekerja atau kegiatan lainnya.

“Inovasi ini kita lakukan untuk agar seluruh masyarakat di wilayah Kec. Tamgse Kab. Pidie ini bisa semua menjalani vaksinasi,”. Diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!