Kapolres Pidie Serahkan Piagam Penghargaan Dari Kapolda Aceh Kepada Personil Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Beberapa Personel Polres Pidie menerima piagam penghargaan dari Kapoolda Aceh yang diserahkan oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dihalaman Apel Mapolres Pidie. Senin (20/12/2021).

Kapolres Pidie AKBP Padli mengatakan bahwa memberikan piagam penghargaan Personel atas kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas. “Maka dari itu, sengaja, saya mewakili Kapolda Aceh memberikan penghargaan kepada para Personel Polres Pidie,” kata AKBP Padli.

“Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik,” ucap AKBP Padli. Kembali, kapolres menjelaskan, adapun penghargaan yang diberikan berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Pembunuhan dan Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata Api di Gampong Lhok Panah Kec. Sakti Kab. Pidie.

“Dan kepada, Personel lain yang belum menerima penghargaan, jangan berkecil hati, terus laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta ciptakan inovasi-inovasi baru yang membawa kebaikan serta harum Polres Pidie.,” tutupnya.

Berikut nama-nama personel mendapatkan penghargaan Ungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan dan Pencurian Dengan Kekerasan Menggunakan Senjata Api di Gampong Lhok Panah Kec. Sakti Kab. Pidie antaranya, Kasat Intelkam AKP Zulkarnaen, S.sos, Kasat Reskrim IPTU Muhammad Rizal, S.E, S.H, dan beberapa Personil dari Sat Intelkam, Sat Reskrim serta Sat Samapta Polres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada 2024, Polres Pidie Gelar Latihan Kemampuan Pengendalian Massa

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Personil Satuan Samapta Polres Pidie kembali digembleng mengikuti latihan pengendalian massa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!