Polres Pidie Melaksanakan Sertijab para Kasat dan Para Kapolsek

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie melaksanakan Upacara Sertijab para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Pidie yang terlaksana di halaman Apel Mapolres Pidie. Jum’at, 10/12/2021.

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H, dan dihadiri seluruh Perwira Staf Polres Pidie serta Personil Polres Pidie. Adapun pejabat Sertijab antaranya IPTU Mahruzar Hariadi yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pidie, IPTU Rifki Muslim, SH menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pidie, IPTU Mursal, SH menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pidie dan IPDA Benny Eka Pernama, SH menjabat sebagai Kapolsek Kota Sigli.

Dalam amanat tersebut AKBP Padli menjelaskan, kepada pejabat lama dan pejabat baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum rampung. “Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab. Kepada pejabat baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Pidie, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses,”. Kapolres Pidie, meminta kepada seluruh Personel tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugasnya. Pelaksanaan sertijab berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!