Kapolres Pidie dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Melakukan Peninjauan dan Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Pasca Banjir di Gp. Kupula Tanjong Kec. Padang Tiji Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH beserta Ibu Bhayangkari ketua cabang Pidie melaksanakan peninjuan serta menyerahkan sembako kepada masyarakat yang tengah musibah banjir bertempat di Gp. Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. Rabu, 08/12/2021.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Ibu Ketua Ny. Yayuk Sri Ningsih Padli, Kasat Binmas Polres Pidie Iptu Mahruzal Hariadi, Kapolsek Padang Tiji AKP Sukrizal, SH, Danramil 02 Padang Tiji Kapten Inf. Roni Sahputra, Kasi Humas Polres Pidie Iptu Anwar, S.Ag, Sekcam Padang Tiji Armia, S.Sos, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie, Geucik Gampong Kupula Tanjong Mustafa, masyarakat yang menerima bantuan pasca banjir.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 5 Kg sebanyak 50 paket, Minyak Bimoli sebanyak 50 paket, Gula 5 Kg sebanyak 50 Paket dan Indomie sebanyak 25 Kardus.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Padli, SH, SIK, MH menyampaikan pesan kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir untuk tetap menghadapi musibah ini. “Semoga musibah banjir ini cepat berlalu dan kita bisa melakukan aktifitas seperti keadaan normal kembali. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu di tengah musibah banjir, ”.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Ny. Yayuk Sri Ningsih Padli mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada ibu-ibu korban musibah banjir di Gp. Kupula Tanjong Kec. Padang Tiji, “ kita semuanya bersaudara maka jika ada saudara kita mengalami musibah mari kita bantu bersama-sama. Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun bantuan ini semoga bermanfaat, ” ucapnya.

About Indra Humas

Check Also

Penuh Keakraban, Kapolres Pidie Gelar Open House dan Halal Bihalal

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Usai melaksanakan kegiatan salat Idul fitri bersama Forkopimda dan Masyarakat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!