Personil Gabungan TNI/POLRI Apel Siaga di Halaman Apel Mapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Polres Pidie melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Guantibmas di akhir tahun 2021 jajaran Kabupaten Pidie, yang bertempat di halaman Apel Mapolres Pidie. Kamis, 02/12/2021.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dan diikuti oleh seluruh Perwira Staf Polres Pidie serta Kapolsek jajaran Polres Pidie. Dalam amanat Kapolres Pidie menjelaskan, Apel siaga pasukan gabungan TNI-Polri, Satpol PP Pidie, Dinas Perhubungan masing-masing diikuti 200 Personel.

“Apel siaga aparat gabungan ini dalam menghadapi dan antisipasi tanggal 4 Desember 2021 di jajaran Kab. Pidie. TNI-Polri bersinergi bersama dengan mengedepankan fungsi reskrim dan intelijen dalam mencengah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan di hari H nantinya,” katanya.

Dia menegaskan, TNI-Polri tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena itu, kepada siapa saja yang ingin mengacaukan Guantibmas jajaran Kab. Pidie, akan ditindak tegas mengingat Kab. Pidie merupakan bagian Guantibmas yang kondusif, saya himbau kepada seluruh Personil yang hadir pada saat ini, agar mengerjakn tugas sesuai dengan SOP dan Harmonis.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!