Polres Pidie Melaksanakan Bakti Sosial

Tribratanewspolrespidie.id |

Seluruh Personil Polres Pidie, Satpol PP Pidie serta Personil Kodim 0102/pidie melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Alfalah Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Rabu, 01/12/2021.

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M,H melalui Wakapolres Pidie KOMPOL Hryowo S.I.K, menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda di jajaran Kab. Pidie.

“harapan kedepannya semoga pandemic Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat memasuki masa endemic dan perekonomian cepat pulih sehingga masyarakat kembali hidup normal dan dapat melakukan kegiatan sebagaimana biasanya”, imbuhnya.

“Disamping itu juga dianjurkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi proktol kesehatan Covid-19 baik menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan maksud dan tujuan untuk memutus mewabahya covid 19”, serta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!