Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh Tahap II Melaksanakan Pemeriksaan di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam rangka pengawasan pelaksanaan dalam tugas Kepolisian di jajaran Polda Aceh, pada Jum’at (19/11) Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Aceh melakukan pemeriksaan di Polres Pidie.

Kehadiran Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh yang dipimpin oleh KOMBES POL RICKSON beserta Tim dan disambut oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, Turut didampingi Wakapolres Pidie, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Pidie.

Dalam sambutannya Kapolres Pidie menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Aceh ke Polres Pidie. Kepada tim ia mohon petunjuk arah atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan. “Hal ini merupakan problem solving saling berbagi untuk kita semua agar bisa lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” tulisnya.

Sementara itu menyampaikan bahwa Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) sewaktu-waktu untuk mencari kesalahan, melainkan untuk memperbaiki kesalahan dan untuk mencegah terjadinya penyimpangan dalam tugas. Baik dibidang Administrasi maupun Operasional.

Usai pendalaman oleh Ketua Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Aceh dilanjutkan dengan pemeriksaan pada semua bagian, satuan fungsi dan jajaran Polres Pidie. Selama Kegiatan Berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!