Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Mutiara Barat

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 16 November 2021 sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Gampong Keumangan Cut Kec. Mutiara Kab  Pidie, Personil Polsek Mutiara dan di Bantu Aparatur Gampong Peureulak busu Kec Mutiara,   melaksanakan Himbauan dan  Vaksinasi, dalam rangka Antisipasi Penyebaran dan Penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaranya, Camat Mutiara Barat H.Abu Bakar.S.Sos, Kapolsek Mutiara Barat, Julpandi.S.E, Danramil 09 Mutiara Kapten Inf Ibrahim, Personil Polsek Mutiara Barat, Tenaga Medis Puskesmas, masyarakat Gp. Keumangan Cut Kec. Mutiara.

Agar Masyarakat Gp. Keumangan Cut Kec Mutiara,tetap melaksanakan  prokes 5M setiap adanya kegiatan di Gampong gampong untuk mencegah Covid dalam Wilkum Kec. Mutiara. Untuk dasar hukum dalam pelaksanaan vaksinasi sudah diatur dalam Perpres No 14 tahun 2021, Intruksi Bupati Pidie bagi sasaran vaksinansi dalam Kab Pidie Khususnya  Kec Mutiara Kab Pidie.

Agar warga dan  mentaati Aturan pemerintah sehubungan dengan wabah Virus Covid-19 yang semakin meningkat serta tata cara menghindari dari tertularnya virus yaitu dengan melakukan Vaksinasi serta selalu dapat menjaga kesehatan. Dan masyarakat wajib melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!