Instansi Kec. Tangse Melaksanakan Percepat Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 16 November 2021,  Sekira pukul 10.30 Wib bertempat Aula kecamatan Tangse Kab. Pidie, telah diadakan acara Rapat koordinasi percepatan Vaksinasi terhadap warga penerima BLT di wilayah Kec. Tangse yang di hadiri oleh seluruh Keuchik dan pendamping Desa.

Isi Laporan penyampaian Kapolsek Tangse IPDA Heri, menolak BLT dibagikan sebelum penerima BLT bisa menujukan sertifikat Vaksinasi. Menyarakan kepada seluruh Keuchik dan TPG agar mengajak warganya untuk Vaksin. Memberikan saran untuk terlebih dahulu keuchik agar memaksimalkan vaksinasi.

Segera melakukan pendataan yang telah Vaksin terutama penerima BLT sekaligus mendata persentase per Desa sudah betapa yang di Vaksin. Menargetkan setiap Desa agar tiap hari ada warganya yang Vaksin minimal 2 orang. Laksanakan gerilya bersama Muspika ke Desa jika perlu kerumah penerima bansos untuk memastikan bersedia tidaknya untuk Vaksin.

persentase warga yang Vaksin terutama Kec. Tangse masih kurang dan rendah dari jumlah warga 26.000 baru sekitar 3.500 yang baru di Vaksin. Tutup Kapolsek Tangse.

Maksud dan tujuannya yaitu untuk menyukseskan kegiatan Vaksinasi Covid 19, sehingga dapat meningkat kan imun dan daya tahan tubuh terhadap virus Covid -19 .

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!