Peringatan Hari Pahlawan, Polres Pidie Gelar Vaksinasi Massal

Tribratanewspolrespidie. id

Dengan menyambut hari Pahlawan Nasional Polres Pidie kembali melaksanakan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 dan pembagian sembako secara gratis serta mendapatkan kupon Umrah. Rabu, 10/11/2021.

Kegiatan penyuntikan Vaksinasi jenis Sinovac dan Moderna, untuk pencegahan Covid-19 dan melibatkan vaksinator Tenaga Kesehatan Pidie dan Klinik Dokes Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan, kegiatan percepatan Vaksinasi hari ini dalam rangka peringatan hari Pahlawan dan menyediakan sembako serta Pembagian Kupon Umrah yang akan diundi akhir tahun ini.

Untuk mencapai Herd Immunity di Pidie, dalam satu hari mencapai 1.500 masyarakat di Vaksin di jajaran Polres Pidie, dan berharap target ini dapat tercapai dengan baik. Ucap AKBP Padli.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini terlaksana di gedung Prasena Polres Pidie, percepatan Vaksinasi Covid-19 sudah menerapkan Vaksinasi dan Antusias masyarakat banyak melaksanakan Vaksinasi dan berjalan baik dan lancar. Tutup Kapolres Pidie.

 

 

 

 

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.id | Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Indrajaya terus dilaksanakan sesuai dengan Program Pemerintah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!