Polsek Tangse Gelar Gerai Vaksinasi Merdeka Guna Mempercepat Program Pemerintah

Tribratanewspolrespidie.id |

Polsek Tangse dan Koramil-16 Tangse menggelar Vaksinasi Merdeka di Puskesmas Kec. Tangse Kab. Pidie dan bekerja sama dengan tenaga Kesehatan Puskesmas Kec. Tangse. Rabu, 03/11/2021.

Kapolsek Tangse IPDA Heri mengatakan gerai vaksinasi ini digelar bersama instansi terkait, “Alhamdulillah Vaksinasi diikuti antusias oleh masyarakat serta Siswa-siswi jajaran Kec. Tangse. Sebanyak 150 orang berhasil jalani Vaksinasi Covid-19 ini,”.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini para penerima Vaksin menerapkan protokol Kesehatan, mulai dari registrasi dan verifikasi, hingga pengecekan kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang di derita penerima Vaksin.

“Dengan vaksinasi yang kita gelar hampir setiap hari ini, diharapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kec. Tangse Kab. Pidie,” papar Heri. Vaksinasi Merdeka ini, lanjut dia, akan dilanjutkan ke tempat – tempat yang masyarakatnya masih belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Tangse.”Kita akan lanjutkan Vaksinasi hingga semua masyarakat sasaran Vaksinasi tervaksinasi sehingga tercipta kekebalan komunal,” pungkas Kapolsek Tangse.

 










About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!