Polsek Tangse dan Koramil 16 Tangse Gelar Himbauan Vaksinasi di Pasar Desa Tangse

Tribratanewspolrespidie.id |

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kec. Tangse Personil Polsek Tangse dan Koramil 16 Tangse beserta Nakes melaksanakan Himbauan giat Vaksinasi agar masyarakat tangse tidak terdeteksi dengan Virus Corona atau disebut dengan Covid-19. Rabu, 13/10/2021.

Kegiatan tersebut langsung di bawah pimpinan Kapolsek Tangse IPDA Heri Haryanto, SH, dan diikuti oleh Personil Polsek Tangse, Koramil-16 Tangse serta Personil Nakes yang terlaksanaknya di salah satu Pasar Kec. Tangse Kab. Pidie.

“Personil yang turun langsung menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku pada saat ini, sehingga masyarakat Tangse tidak terdeteksi dengan Covid-19 serta hidup dengan rukun dan sehat dengan tidak terjerusmusnya dengan Virus Corona.
 
Perlaksanaan tersebut guna untuk mengetahui seluruh masyarakat yang ada di Kec. Tangse untuk melaksanakan Vaksinasi bersama, bahwa Vaksinasi itu halal dilaksanakan serta untuk menjadi kekebalan tubuh diri yang saat ini sedang dilanda Covid-19.

 

 

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!