Monitoring dan Pengawasan Warga Yang Terdampak Covi-19 Kec. Tangse

Tribratanewspolrespidie.id/

Kamis 07 Oktober 2021 pukul 11.00 wib, berdasarkan informasi dari surveilans kesehatan RS Tgk. Abdullah Syafi’i Beureunuen dengan menunjukkan data formulir notifikasi di wilayah Kab. Pidie bahwa adanya warga Gampong Blang Teungoh Kec. Tangse yang positif (Covid-19), selanjutnya Personil Polsek Tangse beserta Babinsa dari Koramil 16 Tangse menuju kerumah digampong Blang Teungoh Tangse Kab. Pidie guna untuk mengecek dan mendata warga yang positif terpapar Covid-19.

Diperoleh dari RS TGK ABDULLAH SYAFI’I tempat perawatan pasien pada tanggal 30/09/21 dengan keluhan Muntah Mencret Dan melakukan pemeriksaan swab pada tanggal 01/10/2021 dengan hasil positif Covid-19 pada tanggal 02/10/2021 telah dipulangkan ke Gn. Blang Teungoh dan pada hari ini dilakukan penelusuran oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah dilakukan komunikasi dengan keluarga, pasien sedang isolasi mandiri dirumah di Gp. Blang Teungoh Kec, Tangse.

Pasien dan pihak keluarga melakukan isolasi mandiri di kediamannya dengan mengikuti protokol kesehatan, kondisi ybs saat ini dalam keadaan sehat (fisik).

Dan waktu yang sama Personil Polsek Tangse menghimbau kepada warga agar memo nitoring perkembangan kesehatan pasien yang terpapar Penyakit Virus Corona (Covid-19). Dan saya nghimbau kepada pihak keluarga pasien dan kepada masyarakat Kec. Tangse untuk meningkatkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

About indrahumas

Check Also

Kapolres Pidie Dengar Curhatan Warga Pemilik Lahan Waduk Rukoh Dalam Pertemuan Bertajuk Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Polres Pidie hadir di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!