Kapolres Hadiri Acara HUT TNI ke-76 yang Diadakan Kodim 0102/Pidie Secara Virtual

Tribratanewspolrespidie.id |

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 hari ini Selasa (5/10/2021) digelar secara virtual yang dilaksanakan Markas Kodim 0102/Pidie, menyusul adanya wabah Covid-19 yang masih melanda daerah Kab. Pidie. Dengan menggunakan protokol kesehatan ekstra ketat, Dandim Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, didampingi Para Perwira Staf Kodim Pidie tampak mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hari jadi lembaganya.

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengingatkan, upacara peringatan HUT TNI Ke-76 tahun 2021 ini dilakukan secara virtual karena adanya pandemi Covid-19 yang masih mewabah. Namun, ancaman Covid-19 sedikit pun tidak menghalangi hikmatnya upacara HUT TNI ke-76.

“Untuk hari ini seluruh anggota Kodim 0102/Pidie mengikuti rangkaian upacara HUT TNI ke-76. Baik di Kodim0102/Pidie dan di Koramil- koramil jajaran Kodim 0102/Pidie  dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker,” ujar Kapolres Pidie AKBP Padli.

Usai melakukan upacara Dandim 0102/Pidie dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H yang didampingi dengan Ibu Bhayangkari serta Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, M.M dan para Pejabat Utama Polres Pidie dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun seraya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-76. “Sinergitas untuk Negeri,” kata Kapolres Pidie, saat menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada pucuk pimpinan di Kodim 0102/Pidie tersebut.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!