Sambangi Warga, Kapolsek Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tangse Dan Babinsa Sampaikan Himbauan Terkait Prokes

Tribratanewspolrespidie.id |

Dengan tidak ada jaringan dan susah berkomunikasi Kapolsek beserta Personil Polsek Tangse dan didampingi Babinsa Koramil 16 Tangse melaksanakan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan dan tentang gunanya Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Rabu, 22/09/2021.

Kapolsek Tangse IPDA Heri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan kamling dan menekankan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan Vaksinasi di Desa Blang Pandak Kec. Tangse.

“Pandemi virus corona ini belum berakhir, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara  menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Kapolsek Tangse.

Ia juga menghimbau kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!