Sat Binmas Polres Pidie Melaksanakan Himbauan Prokes 5M

Tribratanewspolrespidie.id |

Sat Binmas Polres Pidie dan Personil Gabungan Polres Pidie melaksanakan Himbaun tentang Prokes 5m untuk tidak terdeteksinya dengan Virus Corona, yang selama ini Kab. Pidie trus meningkat. Kamis. 26/08/2021.

Kegiatan tersebut terlaksana di beberapa tempat antaranya Pasar Pante Teungoh, Pasar Kota Sigli dan Pasar Peukan Pidie, karena disitu tempat para pedagang yang mencari nafkah untuk kehidupan, dihimbaukan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tidak terjadinya kerumunan.

Melaksanakan himbauan Prokes 5M, untk memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dgn sabun dan menghindari kerumunan untk memutus penyebaran virus covid 19. Membagi masker kepada Masyarakat dan Pedagang.

Tersampaikannya himbauan dan penyuluhan kepada Warga tentang Sosial Distancing dan Physical Distancing selama pendemi Virus Covid 19 ini masih merebak. Serta membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!