Salah Satu Personil Polres Pidie PTDH

Tribratanewspolrespidie.id |

Di pertengahan bulan ini, ada yang berbeda dengan Upacara dilapangan Apel Mapolres Pidie pagi ini dengan dilaksanakan Upacara pemberhentian secara tidak dengan hormat Personil Polres Pidie, Senin (23/08/2021).

Upacara PTDH tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dan ikutin oleh seluruh Personil Polres Pidie serta para PJU dan para Perwira Staf Polres Pidie. Personil yang PTDH tersebut Adalah Bripka Muhammad Rizal NRP 77080708 jabatan BA Polsek Tangse Polres Pidie jabatan baru Ba Polsek Delima Polres Pidie, karena melanggar Kode Etik Polri dengan kasus Narkoba.

Dalam arahan Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H mengharapkan ini adalah upacara PTDH terakhir di Polres Pidie dan seluruh Personil Polres Pidie bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari kegiatan pagi ini, “Semoga tidak ada lagi upacara seperti ini lagi kedepannya, mari kita benar benar dalam menjalankan kedinasan dengan selalu meniatkan ikhlas dalam tugas agar dinas kita bisa bernilai ibadah”jelas Kapolres Pidie.

“Ambil hikmah dari upacara ini semoga kedepan kita bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kemudian juga diharapkan kepada seluruh Pers Polres Pidie untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan baik pribadi maupun kesatuan serta hindari tingkah laku, sehingga dapat menjadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat. Tutup AKBP Padli.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!