Kapolres Pidie Pimpin Apel Perdana, di Dampingi AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H

Tribratanewspolrespidie.id |

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH memimpin apel perdana diikuti oleh seluruh Personil Polres Pidie dan PJU Polres Pidie serta Kapolres Pidie yang lama AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH di halaman Apel Mapolres Pidie. Kamis, 05/08/2021. 

Apel perdana ini dilakukan setelah Kapolda Aceh melantik AKBP Padli, SH, SIK, MH sebagai Kapolres Pidie pada 02 Agustus 2021, yang sebelumnya dijabat sebagai Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, MH, dengan menjalankan tugas baru menjadi Wadir Satpolairud Polda Aceh.

Dalam amanatnya Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru agar menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai. “Atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung hari ini yang telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” katanya.

Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang dapat terjadi kapan saja untuk menunjang dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab, pejabat yang baru kita berharap dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya.  

“Untuk pejabat lama AKBP Zulhir Kami sukses terima kasih atas dedikasinya selama ini mengembangkan dalam mengembangkan Polres Pidie, kami Do’akan semoga pengabdian dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir peningkatan,” tutupnya.

Setelah melaksanaka apel Kapolres Pidie beserta PJU Polres Pidie dan AKBP Zulhir Destrian memasuki ruangan Aula Wira Satya guna untuk mengikuti paparan serta Laporan kesatuan dan Penyerahan tugas Kepolisian Resort Pidie kepada Kapolres Pidie yang baru.

Setelah pelaksanaan laporan tugas Kesatuan Polres Pidie dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dan makan bersama, serta dilanjutkan dengan Upacara Pedang Pora untuk AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H beserta Ibu akan menuju ketempat Tugas yang baru.

 

 

 

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Giat Vaksin di Gerai Presisi Gp. Kramat Luar

Tribratanewspolrespidie.id / Sabtu 25 September 2021 sekira pkl 10.00 Wib telah berlangsungnya kegiatan Pelaksanaan Giat …

2 comments

  1. Selamat dan sukses slalu buat pak Kapolres Pidie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!